pembuatan plakat di manado 0811430230

Melayani pembuatan dan pemesanan plakat akrilik, plakat akrilik wisuda, plakat akrilik custom dan bergai macam-macam bentuk. kami juga bisa menerima pembuatan plakat dengan jumlah yang banyak.

Plakat akrilik merupakan sebuah karya seni yang di buat dari bahan tertentu salah satunya adalah bahan akrilik. pengunaannya biasanya banyak di gunakan di perkantoran, perusaan, sekolah dan kampus bisa juga dalam bentuk hadia ulantahun, hadia pernikahan dan souvenir.

Plakat akrilik banyak orang yang minat di karenakan memang jenisnya akrilik ini memiliki tampilan yang elegan dan terlihat mewah. wujudnya memang terlihat seperti kaca namun yang menjadi kenggulannya adalah teksturnya yang kuat dan tidak mudah pecah.

Wisuda merupakan momen yang menggembirakan sekaligus mengharumkan bagi banyak orang . plakat wisuda biasanya merupakan cindera mata wisuda yang paling umum dan banyak di gunakan dimanapun wisudanya.

untuk anda yang sedang mencari tempat pembuatan dan tempat penjualan plakat akrilik dengan harga yang terjangkau namun hasil yang memuaskan, kami ada tempat pilihan yang tepat.

Bersama kami bapak dan ibu akan di layani oleh kariawan kami serta dengan alat atau mesin yang canggih. sehingga lebih memastikan bahwa anda akan mendapatkan produk akrilik yang memuaskan hati customer kami.

Anda pastinya penasaran dengan harga pembuatan plakat akrilik di tokoh kami. sebelum kami membahas tentang harga, kami inggin memastikan bahwa bapak dan ibu benar-benar paham bahwa produk yang kami buat memiliki hasil yang berkualitas terbaik.

Bisa di uji dan di bandingkan dengan tempat pembuatan plakat lainnya. meski memberikan pelayanan serta produk terbaik, kami tetap memasang harga yang masuk akal.

Untuk harga plakat wisuda mulai dari harga 250.000 ribu sampai 400.000 ribu atau sesuai tingkat kesulitan dalam mendesain plakat. harga jual plakat akrilik di tempat kami sangat terjangkau. untuk harga pastinya sudah tercantum di atas.

apabila bapak ibu ingin mendapatkan diskon atau potongan harga dari tokoh kami wajib membawah kartu tanda pengenal KTP atau SIM agar mendapatkan potongan harga dari tokoh kami.

Proses pembuatan plakat akrilik biasanya memakan waktu pembuatan 1 hari sampai 2 hari. cepat atau lamanya pembuatan tergantung dari jumlah yang di pesan atau di order dan sesuai dengan tingkat kesulitan dari plakat yang di inginkan.

Untuk pemesanan, bapak dan ibu bisa langsung menghubungi kami melalui nomor ini 0811430230. Anda akan langsung terhubung dengan customer service kami. Bersama CS kami, bapak dan ibu bisa langsung mengkomunikasikan kebutuhan plakat Anda.

Nantinya kami akan membantu memberikan rekomendasi terkait desain dan lain sebagainya.
Setelah semuanya fix barulah kami akan mulai menentukan harga pembuatannya. Jual plakat akrilik kami menjamin akan memberikan harga yang kompetitif sesuai dengan pasaran. Bahkan bisa jadi lebih murah daripada di tempat lain.

Lokasi tokoh kami berada di :
Jl. Sam Ratulangi No.145, Titiwungan Utara, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia dan ada juga di IT. Center Manado Lantai 2 blok D-09M

 

Jam buka tokoh mulai dari :
08.00 pagi sampai 18.00 mala tokoh sambrat serta tokoh it jam 10.30 pagi sampai 19.30 malam

Dan bisa juga bapak ibu yang ada di luar kota manado bisa juga memesan melalui via online website, whatsap, fb, dan bisa di hubungi langsung kepada kami 0811430230. pihak yang membayar biaya kirim barang adalah pemesan atau klien.

pihak kami akan memberi informasi pilihan mengenai jenis transportasi dan jasa pengiriman barang. nanti klien bisa memilih sendiri jenis jasa pengiriman yang mereka inginkan.

Langkah pemesanan adalah hubungi customer service kami melalui nomor ini 0811430230 bapak ibu bisa menghubungi melalui via telefon atau WA. jangan ragu untuk menanyakan mengenai plakat akrilik wisuda yang ingin anda pesan nanti CS kami akan menjelaskan detailnya.

CATATAN :
apabila barang yang sudah di beli atau di ambil dari tokoh kami tidak bisa di tukar kembali!!!
Terimakasih!!!

By : jeniffer pamela elias.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *